Jumat, 19 November 2010

Download Easeus Data Recovery Wizard 5.0.1

Mungkin banyak dari Anda yang menghapus data penting tanpa disengaja. Dan kebetulan setelah data tersebut terhapus, Anda sempat mengosongkan Recycle Bin. Tentu hal ini menyebabkan data tersebut tidak bisa Anda restore lagi. Atau mungkin saja komputer Anda mengalami crash sehingga menyebabkan sebuah partisi rusak dan menyebabkan data hilang. Tentu saja untuk mengmbalikan data tersebut, Anda memerlukan sebuah software data recovery untuk membantu Anda. Salah satu software data recovery yang cukup bagus untuk bisa Anda gunakan adalah Easeus Data Recovery Wizard. Dan sekarang ini Easeus Data Recovery Wizard telah mencapai versi 5.0.1.

Easeus Data Recovery Wizard 5.0.1 adalah sebuah software data recovery yang mampu mengembalikan data yang sengaja ataupun tiodak sengaja terhapus dari komputer Anda. Easeus Data Recovery Wizard 5.0.1 bahkan mampu mengembalikan data yang terhapus meskipun Recycle Bin Anda sudah dikosongkan ataupun partisi yang rusak. Software ini juga bisa mengmbalikan data dari drive yang sudah terformat.
Easeus Data Recovery Wizard 5.0.1
Klik gambar untuk memperbesar

Easeus Data Recovery Wizard 5.0.1 mendukung beberapa hardware seperti RAID dan hard disk, SD Card, Memory Card dan beberapa drive eksternal lainnya. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Anda akan disediakan sebuah Wizard dalam proses recovery data.
Easeus Data Recovery Wizard 5.0.1 seharga $69.95 ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui GOTD. Namun, waktu yang Anda miliki hanya terbatas sampai tanggal 19 November 2010 pukul 14.00 WIB. Jadi segera download Easeus Data Recovery Wizard 5.0.1 sebelum waktu yang telah saya sebutkan.
OS: Windows 2000/XP/2003/Vista/2008/Windows 7
Download Easeus Data Recovery Wizard 5.0.1 (4.41 MB )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More