Kamis, 13 Mei 2010

Skuad Team Italia Piala Dunia 2010

Pelatih Italia Marcello Lippi pada hari Minggu mengumumkan 29 nama calon pemain tim nasional pada Piala Dunia 2010 untuk melakukan pelatihan bersama di Roma pada Selasa dan Rabu ini.

Dari sejumlah pemain itulah yang kemungkinan bakal berangkat ke Piala Dunia yang akan berlangsung pada 11 Juni-11 Juli mendatang di Afrika Selatan, hanya pemain AS Roma, Daniele De Rossi, yang absen dari tim tersebut.

Italy sebagai sang juara bertahan akan berhadapan dengan Paraguay, Slowakia, dan Selandia Baru dalam Grup F. Kemungkinan Besar Italia menjadi kandidat terkuat sebagai Juara grup tersebut. :-)

Inilah nama-nama yang akan mengikuti seleksi buat mengisi skuad inti Italia pada Piala Dunia 2010 nanti:

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Morgan De Sanctis (Napoli), Federico Marchetti (Cagliari), Salvatore Sirigu (Palermo)

Bek: Salvatore Bocchetti and Domenico Criscito (Genoa), Leonardo Bonucci (Bari), Fabio Cannavaro, Giorgio Chiellini, Fabio Grosso and Nicola Legrottaglie (all Juventus), Mattia Cassani (Palermo), Christian Maggio (Napoli), Gianluca Zambrotta (Milan)

Gelandang: Mauro German Camoranesi, Antonio Candreva and Claudio Marchisio ( Juventus), Andrea Cossu (Cagliari), Gennaro Gattuso and Andrea Pirlo (AC Milan), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Angelo Palombo (Sampdoria), Simone Pepe (Udinese)

Penyerang: Marco Borriello (AC Milan), Antonio Di Natale (Udinese), Alberto Gilardino (Fiorentina), Vincenzo Iaquinta (Juventus), Giampaolo Pazzini (Sampdoria), Fabio Quagliarella (Napoli)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More