Jumat, 08 Maret 2013

Pemrograman

Dalam hal ini saya mau berbagi cerita seputar pemrograman yang sudah saya pelajari baik dikampus atau diluar kampus.. mulai dari bahasa pmrograman bawah, menengah dan samapai tingkat tinggi. heheh

Namun dari berbagai bahasa pemrograman saya lebih tertarik untuk mengembangkan bakat saya dalam pemrograman web, android dan berbasis desktop namun yang lebih utama adalah pemrograman web. karena menurut saya lebih punya prospek kedepan lebih baik dari segi finansial.. heheeheh (Maklum sebagai laki2 perlu dana sendiri yang cukup). oleh karena itu saya sering membangun sebuat web dengan basis pemrograman PHP dan MySql tetapi yang sering saya kerjakan menggunakan framework CodeIgniter (CI). karena lebih mudah dan cepat dalam mengakses webnya serta open source.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More