Selasa, 08 Februari 2011

Hari pertama Kuliah disemester 4


Hmm..sepertinya waktu begitu cepat banget berlalu, satu minggu yang lalu yang masih disemester   sekarang aku sudah memulai ajaran baru disemester 4 ini mulai hari ini (selassa, 08 februari 2011).  Kuliah  pertama pada semester 4 kali ini dimulai dengan mata kuliah softskill yakni Teori Organisasi Umum yang disampaikan oleh dosen yang baru pertama kali mengajar dikelas aku.
Kesan pertama yang aku dapat dari mata kuliah ini adalah ternyata masih banyak kekurangan aku dalam mengikuti materi kulilah softskill karena aku  tidak ada inisiatif atau usaha untuk mencoba mengeksplore apa yang ada dalam diri aku. Nah mulai saat ini aku akan memperbaiki kesalahan aku ini agar bisa lebih baik lagi.
Terakhir aku mau ngucapin banyak terima kasih ke dosen Bu Ira yang sudah memberikan banyak ilmu yang bermanfaat bagi aku khususnya agar kedepan bisa lebih baik lagi. amieennn  

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More