Selasa, 23 Februari 2010

Banyak buku membahas mengenai teknologi, baik dari sisi buku asing maupun buku terbitan penulis Indonesia. Begitu juga dengan topik marketing, branding ataupun selling, terdapat puluhan bahkan ratusan dapat ditemukan dalam versi Indonesia maupun bahasa Inggris.
Namun berapa buku yang membahas secara spesifik tentang memanfaatkan kehebatan teknologi dalam aktivitas marketing?
Teknologi apa saja yang dapat digunakan para marketer yang berbiaya murah, inovatif dan berdaya hasil “wow” terhadap bottom line perusahaan?
Buku ini akan mencelikkan mata kita mengenai dampak teknologi yang luarbiasa dalam aktivitas marketing, branding ataupun selling.
Banyak orang tidak mengetahui rahasia ini ataupun tahu namun menganggap bahwa aktivitas yang melibatkan teknologi selalu identik dengan biaya yang tinggi.
Bagi Anda yang terlibat dengan aktivitas marketing, branding dan selling akan merasakan manfaat atas buku ini dengan melihat perkembangan teknologi yang demikian pesatnya.
Para praktisi TI juga akan mengambil manfaat dari buku ini, dengan menemukan jalan bagaimana membantu dan memberikan layanan yang value added kepada divisi marketing.
Bagi Anda para konsultan, sudah saatnya anda menawarkan cara yang inovatif kepada klien anda dengan mengambil ide-ide yang segar dari buku ini.
Testimoni:
“Buku ini memberikan arahan yang sangat baik untuk melakukan marketing, branding, dan selling di dunia digital, memaksimalkan teknologi mobile, selular, dan internet. Dan yang paling saya suka adalah teknik membangun “Digital Word-of-Mouth” dan memanfaatkan komunitas digital. Semoga buku ini dapat memberikan inspirasi dan arahan bagi pengguna teknologi informasi di Indonesia untuk dapat lebih eksis dan memaksimalkan wahana digital.” (Onno W. Purbo, Pakar Internet)
“Lugas! Pembahasan di dalamnya menjadikan konsep marketing tidak lagi terkungkung di dalam lingkup geografis domestik atau internasional, bahkan berhasil menembus batas-batas tradisional marketing. Kombinasi antara kreatifitas, teknologi digital, dan manajemen marketing yang diuraikan dalam buku ini dapat dibuktikan dalam dunia praktik dan nyata di Indonesia.” (Prof. Vincent Didiek Wiet Aryanto, Ph.D, guru besar Manajemen Marketing Internasional dan Sistem Informasi Manajemen)
“Pembahasan buku ini menggunakan ilustrasi yang sederhana dari perusahaan internasional terkemuka. Gaya bahasanya memikat sehingga buku ini menjadi mudah dibaca dan dimengerti. Selamat membaca.” (Margono Wibowo, Manager Global Operations, Siemens IT Solutions and Services, Siemens Ltd Thailand)
“Creative Digital Marketing” merupakan tool yang bisa mencakup “kedekatan” dengan pelanggan dan “dinamika permintaan dan value” secara simultan dengan biaya yang relatif rendah. Feedback yang dihasilkan, yaitu “word of mouth” kini menjadi kekuatan marketing yang significant. Saya berterima kasih kepada penulis yang telah menambah wawasan baru secara lengkap dalam satu rangkuman buku! Pastikan juga Anda tidak ketinggalan kereta di dunia digital marketing yang berkembang sangat cepat dan sangat menjanjikan untuk bisnis dan pekerjaan Anda. (Enrico Wibawa, E-Commerce Manager, Compass Hospitality Co. Ltd Thailand)
“Buku ini memberikan inspirasi bagaimana memanfaatkan kemajuan digital untuk meningkatkan penetrasi dan daya saing produk Anda di pemasaran lanskap baru. Keniscayaan ini harus segera ditindaklanjuti dengan perubahan proses bisnis dan manusia pengendali. Kalau tidak perusahaan Anda hanya akan jadi penonton.” (Paulus Bambang WS, penulis buku best-seler “Built to Bless” dan “Lead to Bless Leader”)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More